Selamat datang di Crent Regeneration.

Terimakasih atas kunjungan anda.
"Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah,"
"Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya."(Ef 2:19,8-10)

11/06/2013

DOA MINTA AMPUN ?

DOA MINTA AMPUN?
Kalau kita setiap kali berdoa selalu memohon pengampunan, berarti kita belum bertobat, dan selalu melakukan kesalahan yang sama.
Kalau kita setiap kali berdoa selalu memohon pengampunan, berarti kita merasa belum di ampuni.
Kalau kita setiap kali berdoa selalu memohon pengampunan, berarti kita tidak percaya kepada-Nya bahwa Dia telah mengampuni kita.
Kalau kita setiap kali berdoa selalu memohon pengampunan, berarti kita tidak taat kepada-Nya dan selalu berbuat kesalahan dan dosa.
Kalau kita setiap kali berdoa selalu memohon pengampunan, berarti iman percaya kita kepada-Nya patut di pertanyakan.
Kalau kita sebagai seorang percaya kepada Tuhan Yesus, yang ternyata adalah seorang berdosa, maka sia-sialah pengorbanan-Nya di kayu salib.

YESUS KRISTUS TELAH MENEBUS SEGALA DOSA KITA, DENGAN CARA MENGORBANKAN DIRI-NYA DI KAYU SALIB. JADI KITA TIDAK PERLU LAGI MENCICILNYA DENGAN PERASAAN BERSALAH.(1 Pet 3:18. kIS 13:39)

Apabila kita telah berbuat kesalahan dan dosa datanglah kepada-Nya, akuilah segala kesalahan dan dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil Ia akan mengampuni segala kesalahan dan dosa kita.(Mazm 32:5)

" Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan."(1 Yoh 1:9)

No comments:

Post a Comment